Friday, September 20, 2013

lantai kayu taman

Untuk jenis lantai kayu taman kami memproduksi dari 3 jenis kayu yaitu kayu ulin(kayu besi) bengkiray(yellow ballaw) dan merbau.
Ketiga jenis kayu tersebut tahan terhaadap air dan panas,karena termasuk dalam kayu keras no 1.
standar ukuran produksi kami yaitu 1,9 x 9cm (tebal x lebar) panjang 200cm - 400cm.dan permukaan atas anti slip.
lantai kayu taman
decking kayu bengkiray
Harga Rp 320.000,-/m2
gambar diatas adalah jenis kayu bengkiray,dengan banyaknya permintaan terhadap kayu ini kadang2 kayu ini sulit di dapat,sehingga banyak pemain kayu yang nakal yang menjual kayu jenis lain yang mirip mereka sebut bengkiray.Ciri khas dari kayu ini texture kayu lurus tidak ada texture kembang,dan apabila di potong bekas potongannya licin.

lantai kayu taman
decking kayu merbau
Harga Rp320.000,-/m2
Untuk jenis decking merbau saat ini yang tersedia dari kw export ukurannya sama dengan kayu bengkiray,namun panjangnya rata-rata 1,8m.
Aplikasi kayu ini disarankan tidak dipakai diatas kolam,karena apabila terkena hujan getah kayunya akan keluar walaupun sudah difinishing.kayu ini rata-rata dipakai untuk daerah taman.


lantai kayu taman
Decking kayu Ulin
Di Indonesia khususnya keberadaan kayu ulin terdapat daerah Kalimantan dan sulawesi.untuk decking outdoor jenis kayu ini sangat baik dan umurnya bisa sampai ratusan tahun.keistimewaan kayu ini yaitu makin lama terkena air struktur kayu makin padat,dan tidak terjadi pembusukan.jenis kayu ulin banyak digunakan untuk dermaga,kolam,dll.
Untuk pemesanan bisa menghubungi herman 081395135713.

No comments:

Post a Comment